Rumah dari Container bekas

Gaya hidup semakin lama kian berkembang mengikuti tuntutan zaman, laju pertumbuhan populasi juga kian menyesaki ruang yang semakin menyempit, saat ini mobilitas manusia menjadi lebih tinggi dan perubahan tempat tinggal dari masa ke masa mengalami perubahan yang signifikan.

Rumah memiliki peranan dari kehidupan manusia, semakin berkembangnya gaya dan kebutuan hidup, berdampak pada design rumah yang semakin minimalis.

Saat ini banyak orang yang bereksperimen tentang hunian yang simple untuk ditempati, maka berkembang juga tren rumah minimalis yang terbuat dari bekas container.

Container bekas peti kemas kapal atau truck besar dapat dimodifikasi menjadi hunian sederhana dan nyaman digunakan, harga Container bekas di toko penjualan online berkisar antara 10-40 juta tergantung dengan kondisi kelayakan container.

Di negara seperti Amerika Serikat container di perbaiki dan digunakan kembali sebagai rumah tinggal dengan sentuhan design yang nyaman untuk tempat tinggal.

Berbeda dengan Indonesia yang kebanyakan container digunakan untuk tempat berjualan atau dibuat untuk menjadi kantor minimalis.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *