TVS Umumkan CEO baru Norton

Setelah TVS berhasil mengakuisisi Pabrikan motor asal Inggris, Norton, TVS melakukan langkah pertama yaitu menempatkan CEO Norton yang baru dengan harapan akan menbangkitkan penjualan sepeda motor bermerk Norton.

John Russel, seorang CEO baru Norton dengan pengalaman segudang dibidang konsultasi, teknik, managemen dan sektor otomotif. Russel sendiri merupakan mantan Direktur Avalon Ltd, perusahaan managemen konsultan yang berbasis di Conventry Inggris, selain itu ia juga menjabat di Magnase Bronze Holding PLC, perusahaan yang membuat London Taxi, Land Rover dan Harley Davidson.

TVS dikabarkan tidak akan memindahkan basis produksi motor Norton diwilayah Donington Hall Inggris untuk saat ini, dengan pertimbangan  untuk memudahkan produksi dan penyaluran distribusi sparepart yang dikerjakan industri lokal Inggris.

Tugas utama yang diberikan TVS pada Russel adalah menyelesaikan pesanan motor Norton yang sudah dipesan tetapi motor belum dirakit, hal ini menjadi masalah yang krusial karena pembeli Norton belum mendapatkan pesanan dari pabrik Norton.

Setelah pesanan motor selesai, perusahaan berencana untuk memindahkan sebagian produksi dari  Donington Hall. Mereka akan membangun  Pabrik baru yang tidak jauh dari Donington Hall, pastinya sih masih di Inggris.

Saat ini, TVS berkomitmen untuk melestarikan motor buatan Inggris, meskipun dengan Produksi hanya 2.000 unit motor per tahun.  Produk Norton yang berhasil dibuat adalah:  Commando 961, V4, V4 RR, Atlas, Nomad dan Superlight yang baru saja diumumkan. Dengan pertimbangan menambah kapasitas produksi, beberapa jenis Produk Norton akan dirakit atau dibuat di pabrik lain.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *